Home » , , » Salah Satu Penyebab Penyakit Eksim

Salah Satu Penyebab Penyakit Eksim

Salah Satu Penyebab Penyakit Eksim  – Perlu anda ketahui bahwasannya penyebab penyakit kulit itu banyak sekali macamnya. Tingkat keganasan penyakit ini pun bermacam-macam, mulai dari yang ringan seperti panu, sampai pada penyakit kulit yang hingga saat ini belum ada penyembuhan totalnya seperti eksim.
Seperti dijelaskan www.vemale.com, penyebab penyakit kulit dermatitis atopik atau lebih dikenal dengan penyakit kulit eksim, tidak diketahui secara pasti, tetapi beberapa kemungkinan menunjukkan bahwa penyebab penyakit kulit eksim ini merupakan kombinasi dari faktor genetik, iritasi kulit kering dan kerusakan dalam sistem kekebalan tubuh.
Stress dan gangguan emosional lainnya juga diketahui dapat memperburuk kondisi penyakit kulit eksim, meski mereka tidak secara langsung menjadi penyebab penyakit kulit ini.
Mayoritas ahli percaya bahwa faktor genetik memainkan kunci penting sebagai penyebab penyakit kulit eksim, hal ini dikaitkan dengan asma dan alergi yang diderita penderita eksim. Meski demikian, teori asma dan alergi ini masih dipertanyakan, karena tidak semua orang dengan penyakit kulit eksim memiliki asma atau demam, dan tidak semua orang dengan asma atau demam mengembangkan penyakit kulit eksim.
Penyakit kulit eksim biasanya muncul pada lipatan kulit, seperti siku, sendi, dan telapak tangan, akan tetappi anda tidak usah pusing saat ini sudah ada pengobatan penyakit eksim yang benar-benar aman dan manjur. Di De Nature Indonesia anda bisa menemui berbagai jeni sobat herbal untuk segala penyakit termasuk untuk penyakit eksim ini.

0 komentar:

Posting Komentar